Langsung ke konten utama

Cara Membuat Septictank yang Benar dan bisa awet puluhan Tahun Meskipun Ukuran 1 Meter !

Cara Membuat Septictank yang Benar dan Bisa awet Puluhan Tahun

Cara Membuat Septictank yang Benar dan bisa awet puluhan Tahun | memang banyak sekali tukang yang belum tahu tentang membuat septictank yang bisa awet sampai puluhan tahun. Banyak sekali yang asal asalan membuat dan bisa cepat penuh atau sering mampet.

Kami dari tim Jasa Sedot WC Sumber Baru akan memberikan Info agar septictank anda bisa awet puluhan tahun. Alasan kami memberikan tips adalah karena banyak sekali masyarakat di lapangan yang bingung karena WC nya sering bermasalah atau cepat penuh.

Jasa Sedot WC Sumber Baru

Berikut Beberapa Cara agar Septictank anda bisa Awet sampai puluhan tahun.

  1. Jika anda membuat septictank baru lebih baik menggunakan Batu Bata dan tidak di plester samam sekali. Emang Kalau dari Beton Gaboleh ya ?? Bukan gaboleh tapi saran saya lebih baik dengan batu bata karena jika air yang anda siram bisa meresap ke tanah. Jika anda menggunakan beton atau di sebut bong bis, di tengah sambungan atau tumpukan itu harus di ganjal dengan bata merah atau lainnya. Sehingga ada rongga untuk air cepat meresap ke tanah.
  2. Jangan sesekali anda membuang sampah ke dalam closet atau septictank. Jika anda membunangnya ke septictank apalagi melalui closet itu bisa membuat saluran anda gampang mampet atau penuh. Nah untuk biaya perbaikan closet mampet itu agak mahal sehingga jangan sesekali membuang sampah ke saluran septictank.
  3. Buatlah saluran angin angin di septictank anda dengan menggunakan paralon dimater kurang lebih 3 dim. Pemberian saluran angin angin agar jika anda menyiram dengan air banyak bisa lancar. Sehingga tidak menyebabkan cepat Mampet.
  4. Buatlah dengan Volume septictank sebesar mungkin agar bisa menampung lebih banyak kotoran anda. Sehingga bisa lebih awet hingga ratusan tahun.
Itulah beberapa Cara atau Tips Membuat Septictank yang Benar dan Bisa Awet puluhan tahun. Jika anda memiliki saran lain anda bisa menambahakan saran di kolom komentar. 

Jika anda mencari Tukang Sedot WC, anda bisa menghubungi kami secepatnya untuk wilayah Provinsi Jawa Timur. Kami telah membuka cabang di Sedot WC Blitar, Kediri, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Jombang, Nganjuk, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Dll.

Sekian dan Terima kasih telah mengunjungi blog kami..

Komentar

Postingan populer dari blog ini